Thursday, February 14, 2019

Makanan Baik Untuk Tangan Sering Kesemutan Dan Kebas

Makanan Baik Untuk Tangan Sering Kesemutan Dan Kebas

Inilah Makanan Baik Untuk Tangan Sering Kesemutan Dan Kebas


Makanan Baik Untuk Tangan Sering Kesemutan Dan KebasKesemutan merupakan suatu sensasi abnormal yang akan dirasakan oleh seseorang. Sehingga keluhan ini dapat terasa pada bagian tubuh yang manapun, namun seringkali akan dirasakan pada jari, tangan, lengan, atau kaki. Sehingga kesemutan ini merupakan suatu gejala dan bukan diagonis suatu penyakit. Sehingga kesemutan juga seringkali terjadi baik itu akan terjadi pada bagian tangan yang manapun ataupun pada bagian kaki. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu aktivitas. 

Bahkan kebanyakan orang-orang pun sering mengalami hal tersebut. Banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang mengalami kesemutan terutama pada bagian tangan. Selain itu ada juga kebas merupakan kekakuan pada anggota badan yaitu akibat dari terlalu lama beraktivitas yang berulanag. Tangan yang kebas ini biasanya akan dialami oleh pada pekerja, seperti karyawan aksir hingga pekerja kantoran yang berkutat dengan keyboard komputer. Kebas ini akan berhubungan dengan syaraf, karena tubuh manusia terdiri dari jaringan syaraf yang rumit. Masing-masing syaraf ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda.

Berikut ini ada beberapa gejala kesemutan diantaranya :
  • Radang sumsum tulang belakang
  • Diabetes melitus atau kencing manis
  • Carpal Tunnel Syndrome (CTS)
  • Jantung 
  • Rematik
Berikut ini ada beberapa gejala kebas diantaranya :
  1. Diabetes Melitus (DM)
  2. Stroke
  3. Penyakit jantung
  4. Infeksi tulang belakang
  5. Rematik
  6. Penyakit sistemik
  7. Kekurangan vitamin
  8. Alkoholisme
  9. Racun

Makanan Baik Untuk Tangan Sering Kesemutan Dan Kebas

Berikut ini ada beberapa Makanan Baik Untuk Tangan Sering Kesemutan Dan Kebas diantaranya :

  • Kedelai 

Kedalai ini sangat dipercaya mampu mengurangi rasa kesemutan. Selain protein nabati, Kedelai memiliki kandungan Vitamin B6, dan magnesium yang akan berpengaruh pada kesemutaan. Kedelai sangat mudah ditemukan di Indonesia, jadi mengonsumsi kedelai juga bisa menjadi pilihanmu untuk mengurangi rasa kesemutan dan kebas. 

  • Oatmeal

Oatmeal ini akan menjadi pilihan menu untuk sarapan bagi sebagian orang. Selain cocok untuk yang menjalankan program diet, oatmeal juga diketahui memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Salah satunya oatmeal memiliki kandungan Vitamin B6 dan magnesium yang dibutuhkan dalam mengurangi gejala kesemutan dan kebas. 

  • Yoghurt 

Yoghurt merupakan minuman olahan susu yang banyak manfaatnya, mulai dari menyehatkan jantung sampai kesemutan dan kebas. Hal ini karena kandungan Vitamin B6, dan magnesiumnya mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Yoghurt rendah lemak merupakan yoghurt terbaik untuk dikonsumsi.

  • Ikan salmon

Ikan salmon sangat terkenal dengan omega-3 nya. Selain bagus untuk kesehatan otak, ikan slmon memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kamu yang sua kesemutan dan kebas. Kandungan vitamin B12 dipercaya mampu meningkatkan produksi sel darah merah dan menjaga kesehatan sistem saraf. 

Banyak sekali orang yang sudah membuktikan dan menyatakan bahwa untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit tangan sering kesemutan dan kebas ini dapat dilakukan dengan secara rutin untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Apakah Anda sudah mengetahui khasiat dari obat herbal yang satu ini ? jika anda berminat untuk membeli dan mengobati penyakit Anda hingga sembuh, silahkan KLIK -> Obat Tangan Sering Kesemutan Dan Kebas Di Apotik

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan mengenai Makanan Baik Untuk Tangan Sering Kesemutan Dan Kebas. Semoga dengan hadirnya informasi kesehatan yang kami sampaikan ini dapat membantu mempercepat atau mencegah proses penyembuhan penyakit yang sedang Anda derita aamiin. ~SEMOGA LEKAS SEMBUH~



Makanan Baik Untuk Tangan Sering Kesemutan Dan Kebas

No comments:

Post a Comment